PENERAPAN DIGITAL MARKETING & MIX MARKETING STRATEGY UNTUK PERLUASAN PASAR DAN PENINGKATAN DAYA SAING UMKM

Authors

  • Adiasri Putri Purbantina
  • Dinar Respati Prameswari
  • Indah Mewanty Ayunique
  • Moch. Ghofur Firmansyah

Abstract

PENERAPAN DIGITAL MARKETING & MIX MARKETING STRATEGY UNTUK PERLUASAN PASAR DAN PENINGKATAN DAYA SAING UMKM

Published

2023-06-06

How to Cite

Adiasri Putri Purbantina, Dinar Respati Prameswari, Indah Mewanty Ayunique, & Moch. Ghofur Firmansyah. (2023). PENERAPAN DIGITAL MARKETING & MIX MARKETING STRATEGY UNTUK PERLUASAN PASAR DAN PENINGKATAN DAYA SAING UMKM. JABN, 3(1). Retrieved from https://jabn.upnjatim.ac.id/index.php/jabn/article/view/86

Issue

Section

Articles